Selamat datang di situs resmi pemerintahan kabupaten gunung mas
PERAYAAN NATAL GABUNGAN PKK, GOW, DWP DAN PWKI KABUPATEN GUNUNG MAS
11/01/2018

Gunung Mas - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong mengajak semua anggota organisasi baik Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Perempuan (DWP) dan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) agar meningkatkan peran dalam pembangunan.

"Mari melalui momen Natal ini saya mengajak kita semua agar bisa melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Arton saat menyampaikan sambutan saat Natal gabungan PKK, GOW, DWP dan PWKI di GPU Damang Batu, Rabu (10/1/2018). Menurutnya perempuan di daerahnya baik yang tergabung pada organisasi PKK, DWP, GOW mau pun PWKI harus berupaya memberikan motivasi kepada masyarakat supaya bersama-sama melakukan yang terbaik untuk Gunung Mas.

"Kita harus bersama-sama mendorong dan memotivasi masyarakat kita, sehingga ke depan daerah kita bisa lebih maju dan masyarakat sejahtera," ucapnya. Arton menambahkan sebagai kabupaten pemekaran banyak yang harus menjadi perhatian, baik pembangunan bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya. Untuk itu anggota organisasi wanita juga berperan dalam membantu pemerintah terkait berbagai program yang dilaksanakan.

"Saya minta kepada kita semua yang ada di tempat ini supaya bersama berjuang memajukan daerah ini. Semoga Natal ini membawa damai untuk kita semua," harapnya. 

Press Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik

 

 

5 Berita Terbaru


Menu


Banner








Link


Download