Selamat datang di situs resmi pemerintahan kabupaten gunung mas
Anggota PWRI Berharap Adanya Pembangunan Sekretariat Baru
09/10/2017

Gunung Mas – Musyawarah Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2017-2022 Kabupaten Gunung Mas digelar di Aula  hotel  Lising senin, (9/10/2017).

Turut hadir Kejari Gunung Mas Koswara, SH, Perwakilan dari PT. Taspen Palangka Raya, Kepala BPJS Kabupaten Gunung Mas serta peserta Musda  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Kegiatan yang dimaksud dibuka oleh Sekretaris Daerah Ir. Kamiar dan juga membaca sambutan tertulis Bupati Gunung Mas Arton S Dohong bahwa Persatuan Wredama Republik Indonesia (PWRI) merupakan salah satu wadah bagi para  purna tugas./pensiun dengan penuh semangat. 

Kita tau bahwa Bapak, ibu sudah mengabdi berpuluh puluh tahun menjadi PNS dan sekarang sudah mengakhiri tugas dengan masuk usia pensiun. Dengan demikian pensiun, masih tetap ingin berbagi pengalaman dengan sesama dan menyumbangkan pemikiran terhadap kemajuan pembangunan kepada Daerah yang kita cintai.

Pengurus PWRI Kabupaten Gunung Mas sudah terbukti sejak tahun 2012 sudah lima tahun berjalan dengan sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan para anggota dan bekerjasama dengan Puskesmas dalam menjaga kesehatan dengan baik dan mengatur pola hidup sehat.

“Sekretaris Daerah Ir. Kamiar juga mengungkapkan pada tahun 2017 ini PWRI mengadakan musyawarah untuk memilih pengurus masa bakti 2017-2022 dengan harapan lebih meningkatkan kesejahteraan para anggota, dan menjangkau para Pensiunan di seluruh Kecamatan yang berdomisili di Kabupaten Gunung Mas. Untuk memudahkan para anggota berkoordinasi dan berkonsultasi sangat diperlukan dan Pemerintah Daerah juga memikirkan pembangunan sekretariat tetap seperti punya tempat atau Gedung tersendiri namun terkendala dana yang terbatas,” terangya.

“Harapan kita kedepan PWRI ini wadah yang menyenangkan dan punya program yang mengayomi seluruh kegiatan yang menjadikan hari tua yang lebih bahagia,” ungkapnya.

“Sementara itu ketua Panitia kegiatan Drs. Adriasin melaporkan peserta diundang, dari 6 (enam) Kecamatan masing-masing 3 (tiga) orang terdiri, dari ketua pengurus, sekretaris dan bendahara dengan rincian jumlah peserta sebnyak 18 (delapan belas) orang dan telah di undang juga bapak yang purna tugas yang bertempat tinggal di Ibu Kota Kuala Kurun sebagai peninjau,” terangnya

Pres Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik.

5 Berita Terbaru


Menu


Banner








Link


Download