Selamat datang di situs resmi pemerintahan kabupaten gunung mas
Gunung Mas Expo 2017 Resmi Di Buka
23/10/2017

Gunung Mas-Asiten II Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Yansiterson secara resmi membuka Gunung Mas Expo 2017 yang dipusatkan di Stadion Mini Kuala Kurun, Sabtu (21/10/2017) malam.

Pembukaan Gunung Mas Expo dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Gumas dan pejabat perwakilan dari FKPD.

Pada kesempatan itu, Yansiterson ketika membacakan sambutan Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengatakan, Gunung Mas Expo 2017 diselengarakan dengan tujuan untuk mengintegrasikan promosi dan informasi produk serta potensi daerah kepada masyarakat dan bayer yang ada di Kabupaten Gunung Mas mau pun Kalimantan Tengah pada umumnya.

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat mengapresiasi seluruh aktivitas pembangunan termasuk kegiatan Gunung Mas Expo 2017 yang kita saksikan bersama pada malam ini," ujar Yansiterson.

Pada kesempatan itu, Yansiterson memberikan apresiasi kepada jajaran DPD KNPI Kabupaten Gunung Mas dan Batuah Even Organizer atas terselenggarannya Gunung Mas Expo 2017.

Panitia penyelengara Gunung Mas Expo 2017 Yulianus H Umar dalam laporan tertulis yang disampaikan Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunung Mas Jusie menyampaikan, kegiatan Gunung Mas Expo 2017 dilaksanakan 21 sampai 29 Oktober 2017.

Kegiatan itu diikuti 70 peserta antara lain pelaku bisnis, industri rumah tangga, UMKM dan pedagang.

Press Release, Bidang Pengelolaan Informasi Publik.

5 Berita Terbaru


Menu


Banner








Link


Download