Selamat datang di situs resmi pemerintahan kabupaten gunung mas
Sekda Gunung Mas Purna Tugas
09/11/2017

Gunung Mas – Pengantar purna tugas dan ramah-tamah, Pemerintah Daerah, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gunung Mas dengan Sekretaris Daerah Ir. Kamiar  bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu. Rabu, (01/11/2017) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Perekonomian Drs. Yansiterson, M.Si, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs. Ambo Jabar, Staf Ahli Bupati Gunung Mas, Kepala SOPD dan Camat Se-Kabupaten Gunung Mas serta Aparatur Sipil Negara Eselon tiga, dan seluruh pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas.

Bupati Gunung Mas dalam sambutannya mengatakan, “saya mengenal Bapak Ir Kamiar, kurang lebih 9 (sembilan) tahun waktu itu beliau Asisten dua,  saya  menjabat menjadi Wakil Bupati Gunung Mas. Waktu Sekda Gunung Mas masih menjabat saya minta Bapak Sekda harus bekerja sampai hari terakhir,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong akan menetapkan Drs. Ambu Jabar sebagai (Plt. Sekda) Gunung Mas. “perlu saya sampaikan, kepada kita semua dan harapnya kepada Ir. Kamiar Doa kami supaya jangan stres mengahadapi purna tugas. Dan untuk minggu depan kita akan melakukan Pelantikan Eselon empat, tiga, dan dua   mari kita bekerja dengan hati yang sungguh-sungguh, untuk membangun Kabupaten Gunung Mas,” ungkapnya.

Ir. Kamiar menyampaikan salam perpisahannya, saya mulai mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dari bulan Maret 1989 kurang lebih sudah 28 tahun dan saya mengakhiri tugas saya tanpa dukungan dari Bapak Ibu saya tidak ada apa-apanya dan selama menjalankan tugas, banyak kekurangan dan saya banyak mengecewakan saya mohon dimaafkan, siapapun Sekda yang terpilih nanti mari kita dukung bukan karena hebatnya,’’ lanjutnya.

Ir. Kamiar mengulas sedikit tiga kali Pilkada Gunung Mas berturut-turut tidak pernah mulus, ini menjadi kewajiban kita mengingatkan masyarakat kita. “Kalau kita sepakat bersikap supaya besok lebih baik dari hari ini, mohon ijin mungkin yang pasti mohon doa dari rekan-rekan dalam mengakhiri masa tugas saya dan tantangan kedepan semangkin ketat dan rekan-rekan ASN harus berhati-hati dalam melakukan tugas dan khusus kepada bapak ibu eselon III adalah kader–kader penganti rekan-rekan yang sudah purna tugas,”katanya.

Sementara itu yang mewakili seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gunung Mas, Asisten Perekonomian Drs. Yansiterson, M.Si menyampaikan kesan dan pesan “Pensiun purna tugas adalah merupakan suatu hal yang pasti doa kami agar bapak selalu sehat kita banyak belajar dari beliau karena bisa jadi orang tua, saudara dan teman. Dan tidak pernah bertentangan dalam mengambil sebuah keputusan,”Urainya.

Press Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5 Berita Terbaru


Menu


Banner








Link


Download