Selamat datang di situs resmi pemerintahan kabupaten gunung mas
Peringatan Hari Pahlawan Harus Dipersiapkan Dengan Baik
10/11/2017

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan         10 November 2017 di ruang rapat lantai I kantor Bupati, selasa (7/11/2017). Rapat itu untuk mematangkan persiapan upacara yang rencananya digelar di halaman kantor Bupati Gunung Mas

"Saya meminta kepada semua pihak yang ditugaskan melakukan persiapan peringatan Hari Pahlawan supaya melakukan persiapan dengan baik," pinta Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas, Drs. Ambo Jabar yang memimpin rapat.

Rapat dihadiri Kepala Dinas Sosial Budhy, Kabag Ops Polres Gunung Mas Kompol Theodorus Priyo Santosa, perwakilan dari Koramil Kuala Kurun, dan lainnya. Pada rapat itu juga dibahas teknis upacara.

"Intinya kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan. Sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan," sebut Ambo Jabar.

Ia turut pula mengingatkan semua pihak yang menjadi peserta atau diundang mengikuti upacara supaya hadir sesuai jadwal yang ditetapkan.

 

Press  Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik

 

5 Berita Terbaru


Menu


Banner








Link


Download