Bupati Dan Forkopimda Safari Natal Di Kecamatan Kahut

oleh | Des 18, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Forkopimda, Berita Kecamatan dan Kelurahan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong melakukan kunjungan Kerja dalam rangka Safari Natal bersama di Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut), yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Minggu (18/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa hidup dalam kasih yang diwujudkan dalam kebersamaan untuk mewujudkan Gunung Mas bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri yang kerap dikenal dengan sebutan BERJUANG BERSAMA.

Selain itu Bupati juga menjelaskan bahwa banyak pembangunan yang tertunda akibat keterbatasan anggaran saat dilanda pedemi Covid selama dua tahun terakhir. “Keterbatasan kita hanya masalah dana, yang pasti tentunya ada yang sudah dilakukan dan ada yang sedang berproses dan akan dilakkukan, mari kebersamaan dukung dalam doa lakukan apa yang bapak/ibu bisa lakukan bersama-sama kita membangun Gunung Mas, ucapnya.

Lebih lanjut Bupati juga berpesan agar gereja turut serta dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia di Kabupaten Gunung Mas, Tidak hanya urusan pemerintah saja dalam pembangunan sumber daya manusia ini, tapi tugas kita bersama, tugas gereja juga dan para Hamba Tuhan, pungkas Bupati.

Dalam hal ini juga Bupati membagikan Tali Asih kepada para Petugas Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara, serta membagikan KGP (Kartu Gunung Mas Pintar) dan Buku Rekening penerima KGP yang diberikan secara simbolis kepada pelajar.

Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahidar, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Unsur Forkopimda serta Camat Kahut Effendi W. Rasa.

Berita Terkini

Pengumuman