Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Perayaan HKN Ke-58 Di Desa Tumbang Tambirah

oleh | Nov 18, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Desa

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke – 58, UPT. Puskesmas Kurun menggelar kegiatan Pelayanan Kesehatan Massal dalam bentuk Khitan massal, pemerikasaan IVA, Bazar Gizi, Senam Germas, pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Desa Tumbang Tambirah Kecamatan Kurun, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, beserta Kepala Dinas Kesehatan Arnold Usup, Kepala Desa Tumbang Tambirah Ipon Iwan Sagi serta warga setempat.

Foto Bersama

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Gunung Mas bersama semua pihak mendukung penuh terlaksananya kegiatan bakti sosial, seperti pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan lainnya. “Tadi dilaksanakan juga sunat masal oleh pihak puskesmas kurun,” Ujarnya.

Adapun berbagai macam kegiatan digelar untuk memeriahkan puncak acara HKN yang mana itu dilakukan pemeriksaan kesehatan, bazar sayur dan buah, dan mempraktekan gaya cuci tangan pakai sabun.

Bupati juga berharap kepada warga Desa Tumbang Tambirah dan sekitarnya, agar masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dalam melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. “Terutama kepada bapak Kepala Desa yang telah memfasilitasi tempat kegiatan terlaksannya kegiatan HKN di Desa Tumbang Tumbirah ini,” punkasnya.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: