Bupati Gumas Dukung Penuh Turnamen Bola Voli PBVSI Tahun 2022

oleh | Agu 1, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dalam hal ini Bupati Gumas Jaya Samaya Monong mendukung kegiatan Turnamen Bola Voli PBVSI Tahun 2022 yang akan diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Gumas dalam waktu dekat ini.

Hal ini ditandai dengan disambut baiknya kedatangan Pengurus Kabupaten PBVSI Gumas Evandi Juang selaku Ketua yang didampingi Ketua Panitia Turnamen Nopriaman JK Handuran bersama dengan jajaran panitia inti dalam rangka silahturahmi untuk melaporkan dan memohon dukungan atas penyelenggaraan turnamen dimaksud oleh Bupati Gumas Jaya Samaya Monong di Rumah Jabatan Bupati Gumas Kuala Kurun, Senin (1/8/2022).

Foto : Bupati Gumas Jaya S. Monong akrab saat menjamu Pengurus Kabupaten PBVSI Gumas di Rumah Dinas Bupati Gumas, Senin (1/8/2022).

“Pemerintah menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini, kami bersama dengan Ketua PBVSI, Panitia dengan Instansi dinas terkait untuk mempersiapkan sarana prasarana termasuk tempat pertandingan yang rencananya acara pembukaan nanti dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2022,” ucap Jaya.

Ia pun mengatakan “tidak lepas juga dukungan dari para pihak dalam hal itu sponsor, yang juga akan mendorong pihak-pihak yang ada di Gumas ini terutama perusahan besar swasta dan siapapun pihak yang sifatnya tidak mengikat untuk mensuport kegiatan ini dari sisi anggaran,” tandasnya.

Adapun maksud dan tujuan diadakannya turnamen ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77, sekaligus seleksi atlet boli guna menyongsong Kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2023 nanti.

Hal ini sejalan dengan Program Pemkab Gumas yaitu smart human resources (pembangunan sumber daya manusia yang pintar, cerdas sehat jasmani dan rohani).

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: