Bupati Gumas Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai Tahun 2024

oleh | Des 18, 2023 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Forkopimda

Kuala Kurun –  Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan tahapan dan jadwal pemilihan umum Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar kegiatan jalan sehat pemilu damai 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Gumas, Sabtu (16/12/2023).

“Mari kita menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Gunung Mas ini dan mari kita sukseskan Pemilu Tahun 2024,” ucap Jaya

Dirinya berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih dan walau nantinya pilihan berbeda-beda tetapi harus tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Kita akan selalu mendukung KPU Kabupaten Gunung Mas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas Elfrinst G Tumon menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih dan melakukan pengecekan DPT online untuk mengetahui apakah belum atau sudahnya terdaftar menjadi pemilih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu unsur Forkopimda atau yang mewakili,  peserta jalan sehat, serta tamu undangan lainya.

Berita Terkini

Pengumuman