Bupati Gumas Hadiri Safari Natal Pemkab Gumas di Kelurahan Tewah

oleh | Des 15, 2023 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati

Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong beserta istri Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong dan Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing beserta suami D.K Mandharana, menghadiri kegiatan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Gunung Mas di Gereja GPT Kristus Raja Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kamis (14/12/2023).

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Anggota DPRD Gumas, TNI-Polri, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Jemaat Gereja GPT Kristus Raja serta tamu undangan lainnya.

“Tindakan kita untuk memuliakan Allah dilaksanakan bukan hanya dengan membangun hubungan yang harmonis antar umat manusia tetapi juga perlu upaya untuk menjaga dan merawat alam semesta. Damai sejahtera tidak hanya untuk manusia tetapi juga untuk turut menghadirkan sukacita bagi setiap makhluk,” ucap Jaya saat membacakan sambutannya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dinamika kehidupan umat beragama di Gumas selama ini sangatlah terjaga dengan baik, harmonis dan sangat kondusif bagi pelaksana berbagai kegiatan pembangunan, sehingga patut untuk disyukuri.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, pribadi dan keluarga. Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2023 dan selamat menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Pemkab Gumas melalui Dinas Sosial (Dinsos) Gumas dalam rangka untuk pencegahan stunting di wilayah Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, memberikan bantuan untuk ibu menyusui sebanyak 34 paket, ibu hamil sebanyak 8 paket, dan balita sebanyak 15 paket. Adapula bantuan untuk Karang Taruna 1 set bola voly beserta net, 1 set peralatan sepak bola beserta gawang dan pemberian bingkisan Natal dari Bupati Gumas beserta istri untuk Hamba Tuhan yang melayani di wilayah Kelurahan Tewah.

Berita Terkini

Pengumuman