Bupati Gumas Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkab Gumas

oleh | Okt 22, 2023 | BERITA

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas yang bertempat di GPU Damang Batu, Jumat (20/10/2023).

“Selamat kepada saudara-saudara yang sudah dilantik pada hari ini, saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian bekerjalah dengan baik dan benar sesuai janji yang sudah diucapkan sebelumnya,” ucap Jaya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada di lingkup Pemkab Gumas dan mengajak untuk lebih bekerja keras lagi dalam mewujudkan visi dan misi Gumas yang sudah ada.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain yaitu Richard yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan menjadi Sekretaris Daerah, Budi Arjuna Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda Disdikpora menjadi Kepala Bidang Pembinaan dan Olahraga Disdikpora.

Selanjutnya, Karno Perry yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kelembagaan pada Sekretariat Daerah menjadi Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah, dan Rambatomi yang sebelumnya menjabat sebagai Pengawas Mutu Pakan dan Produksi Bibit Ternak Besar menjadi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Gumas Richard mengatakan dirinya selalu siap mendukung dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Gumas, yang mana hal tersebut dapat dicapai dengan kolaborasi yang baik dari seluruh pihak yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala OPD di lingkup Pemkab Gumas atau yang mewakili, dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkini

Pengumuman