Bupati Gunung Mas Menghadiri Kegiatan Tablig Akbar dan Doa untuk Negeri

oleh | Nov 11, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Jaya Samaya Monong menghadiri kegiatan Tablig Akbar dan Doa untuk Negeri dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Taman Kota Kuala Kurun, Kamis(10/11/2022).

Dirinya mengatakan, selain memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, tidak kalah pentingnya adalah Nabi Muhammad SAW merupakan seorang suri teladan dan segala petunjuk yang telah beliau wariskan kepada seluruh umat Islam, sampai saat ini dapat diamalkan dengan sebaik-baiknya.

“Tuntutan hidup yang sederhana, kepribadian yang teguh, budi pekerti yang luhur, serta tingkah laku yang penuh kasih sayang dan lemah lembut merupakan mahkota keindahan yang menghiasi kehidupan Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas khususnya kaum muslimin dan muslimat, sehingga senantiasa terciptanya kondisi Kabupaten Gunung Mas yang stabil dan kondusif.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa memelihara, menjaga, dan meningkatkan kerukunan dan semangat untuk saling menghargai, terus berupaya memperkokoh rasa kebersamaan dan menjaga ketenangan, jangan mudah terpengaruh informasi yang tidak jelas sumbernya. Stabilitas keamanan adalah syarat utama untuk dapat berlangsungnya proses pembangunan,” tandasnya

Pada kegiatan Tablig Akbar ini mengundang Al-habib Achmad Bin Edrus Al Habsyi dari Pasuruan, Jawa Timur dan Al-habib Ismail Bin Yahya Al Balghaist dari Kapuas, Kalimantan Tengah.

Berita Terkini

Pengumuman