Dinas PU Gelar Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-77

oleh | Des 5, 2022 | BERITA, Berita OPD

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun –  Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar acara Ramah Tamah Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-77 dan Perpisahan Purna Bakti PNS, yang dilaksanakan di Aula Gedung DPU, Senin pagi (05/12/2022).

Adapun kegiatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ini seyogyanya dilaksanakan setiap tahun yang jatuh pada tanggal 3 Desember, namun rangkaian acara ini berjalan sejak tanggal 1 dan 2 Desember 2022.

Melalui momentum peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ini Kepala DPU Kabupaten Gumas Baryen mengingatkan kembali kepada insan PU agar senantiasa berbakti dalam tugas dan pengabdiannya kepada negara termasuk pengabdian kepada masayarakat dalam bidang pembangunan infrastruktur. “Kita tahu bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini, fokus pemerintah adalah pembangunan infrastruktur,” tukasnya.

Penyerahan Bingkisan oleh Kadis PU Baryen Kepada Helie Gaman dan Manjung

Acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada ASN lingkup DPU dari termuda sampai yang tertua, dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dalam hal ini, dilaksanakan juga acara perpisahan purna bakti ASN di lingkup DPU Kabupaten Gumas sebanyak dua orang, yaitu Helie Gaman menjabat sebagai Sekretaris DPU terhitung mulai tanggal 1 November 2022 dan Manjung menjabat sebagai Pengamat Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air DPU terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2022.

Acara juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Gumas Rody Aristo dan Yemie bersama Asisten II Setda Gumas Richard F.L serta para Kepala Perangkat Daerah dan ASN yang pernah berdinas di DPU Kabupaten Gumas.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: