DWP Gumas Dukung Pengabdian Suami Dalam Pembangunan Daerah

oleh | Sep 29, 2022 | BERITA, Berita OPD

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Kabupaten Gumas, Rabu (28/9/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh DWP Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama DPW UPT RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kuala Kurun. Dalam hal ini kegiatan pertemuan yang dilaksanakan DWP Kabupaten Gumas merupakan agenda rutin yang telah ditentukan sesuai jadwal untuk dilaksanakan setiap bulan oleh masing-masing DWP Perangkat Daerah.

Ketua DWP UPT RSUD Kuala Kurun Elvi Esi Rahmattambun saat berada di Aula Bappedalitbang Kabupaten Gumas, Rabu (28/9/2022).

Ketua DWP UPT RSUD Kuala Kurun Elvi Esi Rahmattambun dalam sambutannya mengatakan DWP adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Pegawai Negeri Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan kegiatan pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan budaya.

Melalui momentum kegiatan ini DWP Dinkes dan DWP UPT RSUD Kuala Kurun akan berupaya bekerja sama untuk meningkatkan peran serta anggota dalam menunjang program kerja DWP Kabupaten Gumas agar terwujudnya silahturahmi dan kesejahteraan anggota dan keluarga pada khususnya, serta masyarakat pada umumnya. “Secara khusus mendukung pengabdian suami dalam pembangunan Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya.

Demo Membuat Keripik Pedas

Acara diawali dengan ibadah singkat yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan edukasi kesehatan mengenai penyuluhan tentang Bantuan Hidup Dasar (BHD), juga diisi dengan dance/senam mencuci tangan serta demo membuat kerupuk pedas.

Lebih lanjut ia pun mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bersumber dari urunan DWP Dinkes dan DWP UPT RSUD Kuala Kurun. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah bekerja sama sehingga acara ini dapat terlaksana,” pungkas Elvi.

Acara dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Gumas Arnise Darit Yansiterson, Wakil Ketua II DWP Kabupaten Gumas Kristina Asi Dihel, Anggota DWP Istimewa Rayaniati Djangkan Letus Guntur dan Seluruh Ketua DWP bersama anggota Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gumas.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: