DWP Kabupaten Gumas Gelar Bakti Sosial

oleh | Des 15, 2022 | BERITA, Berita OPD, Berita Pelayanan Publik

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Masih dalam suasana Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 23, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan bakti sosial di Kota Kuala Kurun, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Gumas Ny. Arnise Darit Yansiterson, yang juga diikuti para anggota DWP dari Dinas/Badan di lingkup Pemerintah Kabupaten Gumas.

Ny. Arnise Darit Yansiterson menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari perayaan puncak HUT DWP ke 23 yang telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Senin lalu (12/12/2022).

“Kegiatan ini merupakan termasuk dalam rangkaian peringatan HUT DWP ke 23, semoga apa yang kita lakukan boleh menjadi berkat bagi kita semua di bulan Natal yang suci ini,” tuturnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini pengurus DWP Kabupaten Gumas membagikan 20 paket sembako para janda duda pensiunan PNS sembari juga  membagikan tali asih kepada pendeta pelayanan gereja yang ada di Kota Kuala Kurun. Hal ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah mereka satu persatu.

Berita Terkini

Pengumuman