Ekspedisi Merah Putih : Bupati Bersama Kapolda Kalteng Bagi Sembako Ke Warga

oleh | Agu 6, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) melakukan Bakti Sosial bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah  Nanang Avianto  di Kuala Kurun, Sabtu (6/8/2022).

Foto : Bupati Gumas Jaya S. Monong Foto bersama warga

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rundown Kapolda Kalteng ke Kabupaten Gumas yang bertemakan Ekspedisi Merah Putih Kapolda Kalteng dalam Rangka Jelajah Destinasi Wisata Kabupaten Gunung Mas, sembari melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 30 paket sembako kepada warga di Kelurahan Tampang yang dilaksanakan di Stadion Mini Kuala Kurun.

Foto : Rombongan Ekspedisi start di halaman Mapolres Gumas.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-77 RI sekaligus untuk membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, secara khusus di Kabupaten Gumas.

Tidak ada seremonial resmi yang dilakukan dalam kegiatan tersebut, adapun kegiatan dimulai dari halaman Mapolres Gumas menuju beberapa titik lokasi pembagian sembako yang telah ditentukan oleh panitia, setelah itu rombongan ekspedisi melanjutkan perjalanan dengan mengendarai motor trail dan finish di lokasi wisata alam Taman Hutan Raya (Tahura) Lapak Jaru.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: