HUT DWP Ke-24, Diisi Dengan Bhakti Sosial dan Bazar

oleh | Des 13, 2023 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita OPD

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 24 Tahun 2023, yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa (12/12/2023).

PERAYAAN HUT DWP KE-24 Tahun 2023 ini mengusung Tema : Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan berkelanjutan, yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua DWP Kab. Gumas Ny. Susie Andrianie Richard.

Asisten Bidang III Administrasi Umum Setda Kab. Gumas, Letus Guntur.

Acara dibuka oleh Asisten Bidang III Administrasi Umum Setda Kab. Gumas, Letus Guntur.

Dalam sambutannya Letus Guntur mengatakan Dharma Wanita Persatuan merupakan sebuah organisasi yang mempunyai peran yang strategis dalam mendukung tercapainya pembangunan berkelanjutan khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

“Perempuan memiliki kontribusi besar mulai dari keluarga, lingkungan hingga Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Ny. Susie Andrianie Richard saat acara pemotongan nasi tumpeng

Dirinya juga mengatakan, agar melalui momentum HUT DWP ke – 24 ini diharapkan agar seluruh Ketua DWP Unit Dinas/Badan untuk terus memberikan dukungan maksimal memajukan DWP Kab. Gumas dan terus maju membangun organisasi yang memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dalam membangun ketahanan keluarga, melakukan pemberdayaan masyarakat dibidang Pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya serta berkembang dalam berkreasi dan berinovasi.

“Karena Dharma Wanita Persatuan adalah kumpulan wanita hebat, kreatif dan cerdas sebagaimana ungkapan yang mengatakan bahwa dibelakang setiap pria sukses, ada seorang Wanita hebat,” pungkasnya.

Ketua TP PKK Ny. Mimie Mariatie Jaya S. Monong saat memberikan tali asih.

Dalam perayaan kali ini DWP Kab. Gumas memberikan tali asih/bingkisan kasih sebanyak 60 paket sembako kepada Pensiunan dan Janda ASN sebanyak 60 paket sembako di Wilayah Kota Kuala Kurun.

Selain itu DWP Kab. Gumas juga menggelar Bazar sembako murah, hasil kerajinan tangan dan benang bintik dari TP PKK, GOW, PWKI, Bhayangkari, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Dekranasda.

Acara juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Mimie Mariatie Jaya S. Monong, Ketua Bhayangkari Ny. Indah Asep, Pengurus Dharmayukti Karini Ny. Siti Teguh, Sekretaris DWP Kab. Gumas Ny. Meniepi Yantrio Aulia, Ketua DWP Dinas/Badan dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkini

Pengumuman