Gunung Mas – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Menggelar Pelantikan Pejabat (Pj) kepala desa Tanjung Untung, kasintu, dan Tumbang habaon oleh Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong didampingi Ketua DPRD H. Gumer, Sekretaris Daerah Yansiterson, Kepala BPMD Yulius Agau dan Camat Kurun Hengky Panto di Aula kecamatan Tewah Selasa (3/4/2018) Pagi. Turut hadir Ketua PKK Apristini Arton S. Dohong ,Perwakilan dari Kepolisian Resort, Kodim, Kepala SOPD, seluruh Kepala Desa dan masyarakat wilayah Kecamatan Tewah.

Dalam sambutan Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong menyampaikan undang-undang desa telah menegaskan komitmen politik bahwa Negara telah hadir dan melindungi posisi desa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan, tatanan yang lebih kokoh dan demokratis dalam melaksanakan roda Pemerintahan dan pembangunan menuju masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. “Hal ini saya diingatkan Tentunya bagi kepala desa yang massa jabatannya habis, akan menyesuaikan pada pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak sehingga untuk mengisi masa jabatan kepala desa yang telah habis tersebut maka perlu diangkat pejabat kepala desa” ucap Arton S. Dohong.

Saya berpesan kepada Pemerintah desa dan BPD agar jangan pernah berhenti untuk berkoordinasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan desa, baik secara internal, pada pemerintahan Kecamatan desa dan SOPD diwilayah Kabupaten Gunung Mas, ini harus dilakukan guna mencapai salah satu cita – cita dan tujuan dari Pemerintah Republik Indonesia yaitu Desa Membangun. Terangnya.

Press Realise Bidang Pengelolaan Informasi Publik.