Takjil : Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Empas S. Umar Beserta jajarannya membagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi, khusnya umat muslim, di taman kota Kuala Kurun, Kamis (30/5/2018) sore.

Gunung Mas – Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) secara gratis. Takjil tersebut sengaja diberikan kepada masyarakat, khususnya para pengendara roda dua yang melintas di Taman Kota Kuala Kurun. 

”Pembagian takjil ini dalam rangka kita berbagi terhadap sesama, dan juga menjalin silaturahmi kepada masyarakat di Kabupaten Gumas khususnya Kota Kuala Kurun,” ucap Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Empas S Umar kepada Radar Sampit, Kamis (30/5) sore.

Pembagian takjil gratis tersebut diterima sangat antusias oleh masyarakat yang melintas, sehingga tidak membutuhkan waktu lama ratusan bingkisan habis dibagikan.

”Ini merupakan wujud kasih Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun kepada masyarakat dan telah memang agenda rutin tahunan kita di bulan suci ramadan,” tuturnya.

Dia mengatakan, ada 200 bingkisan takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Tujuannya untuk memberikan menu berbuka puasa kepada masyarakat yang tidak sempat buka bersama dengan keluarga.

”Kita ingin membantu umat muslim khususnya di Kota Kuala Kurun. Selama pelaksanaannya, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya. Selain di Kota Kuala Kurun, tambah dia, pembagian takjil ini sudah dilaksanakan di cabang pembantu (capem) Tumbang Miri, Tewah, Tumbang Jutuh, dan Tumbang Talaken.

”Jadi kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Cabang Kuala Kurun, tetapi juga di capem yang ada di Kabupaten Gumas,” pungkasnya. (arm)