Bupati Gunung Mas (Kanan) menerima LHP atas laporan keuangan Pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas, Rabu (30/5/2018).

Gunung Mas – Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) 2017 kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Gumas diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Tengah Ade Iwan Ruswana kepada Bupati Gunung Mas Arton S Dohong dengan didampingi Ketua DPRD Gumas Gumer di auditorium BPK Perwakilan Kalteng, Rabu (30/5/2018).

Dengan demikian, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas telah dua kali berturut-turut mendapat opini WTP dari BPK, yakni laporan keuangan 2016 dan 2017.

Hal itu membawa dampak positif untuk kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

Pada kesempatan itu, Bupati Gumas Arton S Dohong menyatakan, memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga Kabupaten Gumas bisa meraih opini WTP pada 2016 dan 2017.

Ketua DPRD Gumas Gumer juga menyambut baik atas prestasi Kabupaten Gunung Mas yang telah dua kali berturut-turut mendapat opini WTP. (EPRA SENTOSA/B-2)