Artis Ibukota Jenita Janet Hibur Masyarakat Gunung Mas

Gunung Mas – Artis ibu kota Jenita Janet dan sejumlah artis lokal tampil menghibur masyarakat Gunung Mas untuk memeriahkan acara penutupan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) dan pameran pembangunan di Stadion Mini Kuala Kurun, Minggu (10/6/2018) malam. 

Ribuan masyarakat pun sangat antusias menyaksikan penutupan FBMM dan pameran pembangunan. Bahkan, Stadion Mini pun dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Jenita Janet.

Untuk menghibur masyarakat Kabupaten Gunung Mas, Jenita Janet menyanyikan lagu-lagu dangdut yang sangat menarik perhatian ribuan pasang mata yabg hadir di Stadion Mini. Terlebih dengan penampilan atraktif Jenita Janet yang mengenakan busana merah.

Dari hasil pantauan, acara penutupan pameran pembangunan dan FBMM selesai, ketertiban dan keamanan kondusif. Semua masyarakat membubarkan diri dari Stadion Mini dengan tertib.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan untuk memeringati hari jadi Kabupaten Gunung Mas,” jelas Arton S Dohong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *