Gunung Mas – Guna pelayanan yang merata seluruh lapisan masyarakat, serta percepatan informasi dan akselerasi pembangunan khususnya wilayah Kabupaten Gunung Mas, Telkomsel resmi mengoperasikan Mini GraPARI.

Mini GraPARI yang berlokasi di Tjilik Riwut km 2,5 ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos, S.Sos.

FOTO // Sambutan Wakil Bupati Rony Karlos, S.Sos Saat Peresmiaan Mini GraPARI PT. Simpatindo Multi Media, Selasa (13/11/2018).

Mini GraPARI ini merupakan tempat layanan Telkomsel yang dimana pelanggan dapat menemukan produk dan pelayanan Telkomsel.

Mini Grapari ini merupakan salah satu perpanjangan tangan Telkomsel untuk pelayanan terhadap masyarakat dan tersebar di seluruh Indonesia tanpa terkecuali Kalimantan Tengah dan khususnya Kabupaten Gunung Mas.

“Layanan yang diberikan seperti Upgrade USIM 4G, penggantian Kartu atau USIM, serta membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti Serta membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti Simcard (prpaid dan postpaid) Dan Voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel,” kata Manager Channel Operation Kalimantan Bapak Deni E. Harwanto, Selasa (14/11/2018).

Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi bagi pihak Telkomsel dengan mengahadiri mini GraPARI ini.

“Kami juga berharap agar Telkomsel dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen seperti fasilitas-fasilitas lainnya yang sampai saat ini belum dapat dinikmati oleh masyarakat Gunung Mas dan sekitarnya,” ungkanya.

Lanjut dia selain untuk menghilangkan kesan diskriminatif terhadap konsumen, penambahan fasilitas-fasilitas akan memberikan nilai lebih bagi Telkomsel dalam berkompetisi dengan provider lain yang telah memberikan fitur tersebut.

“Kami berharap agar Telkomsel terus meningkatkan kualitas pelayanan dan jangkauan jaringan komunikasi kepada User Seluler di Kabupaten Gunung Mas.

Bagaimanapun, mutu pelayanan yang memuaskan adalah kunci kepercayaan pelanggan terhadap penyedia jasa Telekomunikasi. Apa yang kita resmikan pada hari ini mempertegas komitmen bersama kita untuk memacu Akselerasi pembangunan di Kabupaten Gunung Mas, sebab untuk mendukung itu butuh akses jaringan yang mumpuni.” Tutupnya

Press Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik.