Potong Pantan Oleh Ketua Rombongan Parasian Hutabarat penyambutan kunjungan SPB dan SPPER GKE Kuala Kurun ke Jemaat GKE Muara Teweh.

Tarian penyambutan kunjungan SPB dan SPPER GKE Kuala Kurun ke Jemaat GKE Muara Teweh.

Gunung Mas Muara Teweh – Dalam rangka kunjungan kasih SPB dan SPPer jemaat Kuala Kurun melaksanakan kunjungan kasih ke jemaat Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Batara) dalam kegiatan itu di ikuti 72 orang, dipimpin langsung oleh ketua Resort GKE Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas),  Pdt. Edison B. Kuni, S.Th di dampingi ketua rombongan Parasian Hutabarat.

Bumper Panglima Batur, Out Bound SPB/SPPER MJGKE Resort Kurun bersama SPB/SPPER MJGKE Muara Teweh. 

Rombongan tiba pada, Jumat (21/9/2019) sore, di halaman Gereja GKE Muara Teweh. sehingga, langsung di sambut dengan acara potong pantan, oleh ketua rombongan Persian Hutabarat.

Penyerahan cinderamata dari Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L.P. Umbing, kepada Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra saat malam ramah tamah SPB dan SPPER MJGKE Muara Teweh dan MJGKE Kuala Kurun di Rujab Wakil Bupati Barito Utara.

Tampak hadir di acara itu, hadir pula Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, didampingi Isteri serta Jemaat GKE Muara Teweh. Maka kemeriahan bertambah semarak.

Penyerahaan cinderamata dari SPB dan SPPER Jemaat Kuala Kurun, kepada SPB dan SPPER Jemaat GKE Muara Teweh.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat datang Bapak Ibu bisa sampai dengan penuh sukacita dalam keadaan selamat dan sehat, walaupun cuaca di Muara Teweh tidak bersahabat karena kita mendapat kiriman asap dari luar, namun kita tetap bersyukur kepada Tuhan Kita Yesus Kristus,” ujarnya.

Ketua Rombongan Parasian Hutabarat dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Muara Teweh dan seluruh panitia, karena kami sangat terhormat dan bangga, atas sambutannya karena kami bisa sampai ditempat ini dalam keadaan selamat dan penuh suka cita oleh pertolongan Tuhan Kita Yesus Kristus.

“Apa yang kita lakukan bersama pada saat ini hanya untuk kepujian dan hormat hanya kepada maha besar Tuhan kita Yesus Kristus serta menjalin keakraban antar Jemaat GKE Kuala Kurun dan Jemaat GKE Muara Teweh,” katanya.

Sementara itu, Ketua Resort GKE Kuala Kurun, Pdt. Edison B Kuni, S.Th menuturkan, bahwa dalam  kunjungan tersebut, untuk membangun kebersamaan,  baik seksi pelayanan bapak-bapak Jemaat GKE Muara Teweh maupun Jemaat GKE Kuala Kurun.

 

Dalam kegiatan ini juga berbagi program dalam pelayanan kategorial khusus seksi pelayanan bapak-bapak maupun pelayan perempuan.

“Kita mengharapkan pelayanan ini semakin baik semakin maju sehingga pelayanan semakin berkualitas. Pelayanan bapak-bapak dan ibu-ibu banyak punya talenta sehingga dalam pelayanan ini benar-benar menjadi berkat bagi Gereja, bagi Pemerintah, masyarakat dan keluarga,” pungkasnya.