TAMPIL : Peserta Dinas Kominfo SP Kabupaten Gunung Mas dengan uratan pertama, ketika tampil pada lomba paduan suara, dalam rangka HUT DWP ke – 20 tahun 2019.

ARAHAN : Sambutan Ketua DWP Kabupaten Gunung Mas Ny. Susi Sukarningsi Edwin Yustian pada saat perlombaan Paduan Suara dalam rangka HUT DWP ke – 20, di GPU Tamping Penyang, Rabu (27/11/2019) 

Gunung Mas – Dharma wanita persatuan melaksanakan lomba padun suara untuk meningkatkan pemahaman anggotanya agar hafal syair dan lagu Mars dharma wanita persatuan dan lagu mars Gunung Mas.

“Ketua dharma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas Ny. Susi Sukarningsi Edwin Yustian mengatakan, lomba yang kita laksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke – 20 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2019 yang akan datang,” ujarnya di GPU Tampung Penyang, Rabu (27/11/2019) sore.

 Mengapa diadakan lomba ini salah satunya untuk memasyarakatkan lagu Mars dharma wanita persatuan dan lagu mars Gunung Mas di kalangan anggota dharma wanita persatuan maupun di masyarakat. Khusnya lagu mars Gunung Mas yang masih kurang familiar dikalangan anggota dharma wanita dan masyarakat Gunung Mas sendiri.

Susi Sukarningsi juga mengharapkan, agar setelah lomba paduan suara pada hari ini kehadiran dan keaktifan ibu-ibu anggota dharma wanita persatuan unit pelaksana Dinas/Badan terus berlanjut tidak hanya sampai berakhirnya lomba pada hari ini. tapi ibu-ibu semangkin aktif.

Dikatakannya, selamat berlomba, tampilkan yang terbaik, bagi para pemenang nantinya saya ucapkan selamat. Bagi yang kalah jangan kecewa karena kita sudah menampilkan yang terbaik bagi dharma wanita persatuan Kabupaten Gunung Mas.

“Saya juga mengundang ibu-ibu sekalian mengikuti seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT DWP ke – 20 tahun 2019 ini, seperti senam sehat bersama BPJS, Pemeriksaan kesehatan gratis, anjang sanan dan senam sehat bersama PWRI, kunjungan kasih ke janda pensiun PNS dan puncak acara peringatan HUT DWP akan dilaksanakan 9 Desember mendatang,” punkasnya.