Senam bersama anggota PWRI Kabupaten Gunung Mas dalam rangka Hut DWP ke-20 tahun 2019.

Gunung Mas – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas gelar senam Lansia, dan Pemeriksaan Kesehatan gratis kolestrol gula darah dan asam urat, dalam rangka HUT Darma wanita persatuan yang ke – 20 di Sanggar Lansia Sehat Sejahtera PWRI Kab. Gumas Jalan Runting Gang Suadaya, Rabu (4/12/2019).

Penyerahan hadia door prize kepada anggota PWRI Kabupaten Gunung Mas oleh Ketua DWP Dra. Susi Sukarningsi, Rabu (5/12/2019).

Dari pantauan, pukul tujuh pagi para peserta yang didominasi kaum perempuan dan laki-laki ini sudah berkumpul untuk melaksanakan Senam Lansia.

Usai senam, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian door prize yang sudah dibagikan pihak panitia.

Ketua DWP Kabupaten Gunung Mas Dra. Susi Sukarningsi mengatakan, Para peserta di dominasi kaum wanita, berasal pensiunan pegawai Negeri Sipil Lingkungan Kabupaten Gunung Mas.

“Saya bangga dengan anggota PWRI ada tempat khusus seperti ini, kalau kita purna tugas nanti juga akan bergabung bersama-sama, dan saya juga mengenal ibu-ibu dari dulu,” ujarnya.

Saya menyambut baik pertemuan ini dan ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak yang hadir pada saat ini.

“Dia juga mengudang supaya hadir dalam rangka senam sehat bersama BPJS Kesehatan Kuala Kurun, Jumat 6 Desember pukul 06.30 WIB dan hari senin tanggal 9 pukul 09.00 WIB  acara puncak HUT DWP Ke-20 bertempat di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun pukul sembilan pagi,” tandasnya.