SENAM : Para iteri ASN Kabupaten Gunung Mas saat mengikuti semam bersama dalam kegiatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan.

Gunung Mas – Dalam rangka memperingati HUT ke-20, Dhrama Wanita Persatuan Kabupaten Gunung Mas menggelar kegiatan senam bersama, Jumat, (6/12/2019) di GPU Tampung Penyang.

Pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatn senam bersama diikuti oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si, didampingi Isteri Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, Ketua DWP Dra. Susi Sukarningsi, Ketua Panitia HUT DWP Lawine Alang, beserta para pengurus DWP, Kepala SKPD serta pihak terkait lainnya.

BERFOTO BERSAMA : Usai Senam, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si berfoto bersama dengan Anggota DWP Kabupaten Gunung Mas, Jumat (6/12/2019) pagi.

Ketua panitai Lawine Alang menyampaikan, sebenarnya kegiatan senam bersama ini dilaksanakan di taman kota, namun kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di GPU Damang Batu.

“Dalam kegitan pereyaan  puncak HUT DWP yang ke-20 akan dilaksanakan di GPU tampung penyang Kuala Kurun pada hari Senin tanggal 9 Desember 2019, serta terima kasih atas partisipasi dari semua pihak telah mendukung terlaksananya kegiatn ini,” ujarnya.

Kegiatan Senam ini juga dimeriahkan dengan adanya undian doorprize yang menyuguhkan berbagai hadiah menarik.

“Smentara itu selain senam bersama dalam rangkaian kegiatan HUT ke-20 DWP juga telah dan dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Puskesmas Kurun,” kata Ketua Panita.

Jaya Samaya Monog, SE., M.Si mengucapkan selamat dan sukses HUT DWP ke-20, dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Beliau berharap kegiatan ini membawa manfaat yang baik serta membawa sukacita untuk kita semua,” pungkasnya.