Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si menyampiakan sambutannya, pada ibadah dan perayaan Natal Hamputan Umbing dan Moetar, Sabtu (21/12/2019) malam.

Gunung Mas – Ibadah dan Perayaan Natal Hamputan Umbing dan Moetar, Sabtu (21/12/2019) malam, di rumah jabatan Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas), yang dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si, Sekda Gumas Drs. Yansiterson, M.Si, Waket I DPRD Binartha, serta undanga lainnya.

Dengan mengusung tema Hiduplah sebagai Sahabat bagi semua orang (Yohanes 15 : 14 – 15) dan sub tema “Melalui Natal Hamputan Umbing dan Moetar kita perkuat tali persahabatan antara sesama”.

Efrensia L.P Umbing mewakili hamputan Umbing dan Moetar menyampaikan dengan penuh sukacita kita merayakan Natal yang bagi umat Kristiani perayaan Natal pada bulan desember ini, anak saya yang berulang tahun ke 31 tahun, pada saat ini tidak bisa hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar hamputan Umbing dan Moetar, Umbing dari pihak bapak saya, dan Moetar dari pihak ibu, sebenarnya banyak kalau dibilang hamputan,” ujarnya.

Melaui Natal dipererat lagi tali persahabatan baik antar keluarga maupun antar sesama, kita warga masyarakat, karena Tuahan Yesus sudah mengangakat kita menjadi sahabatNya bukan tanpa syarat.

“Jika semua orang bias saling mengasihi sesama, tidak ada terorisme, tidak ada lagi paham radikalisme dan kedamaian akan tercipta di dunia ini,” katanya.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si menyampaikan hamputan, Umbing dan Moetar merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus sang Juru selamat kita.

Secara pribadi kiranya Roh Kudus memampukan keluaga besar Umbing dan Moetar, tetunya kita semua mampu melaksanakan, yang menjadi tema dan sub tema, sesuatu yang sangat luar biasa, supaya kita memperkuat tali persahabatan.

“Saya atas nama keluaga besar mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong tahun baru 1 januari 2020 Tuahan Yesus memberkati,” tandasnya.