Open House di Rujab Bupati Gunung Mas.

Gunung Mas – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si, beserta keluaga dan Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L.P. Umbing beserta keluraga, serta Sekretaris Daerah Drs. Yansiterson, M.Si beserta keluarga melaksanakan open house dalam rangka perayaan Natal tahun 2019, yang dilaksanakan satu hari pada tahun ini di Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati dan di rumah Dinas Sekda Gunung Mas, berjalan lancar dengan sederhana penuh dengan rasa persaudaraan dan keakraban.

Sebelum menerima kunjungan dari masyarakat, Bupati, Wakil Bupati serta Sekda Gunung Mas terlebih dahulu menghadiri ibadah Natal di Gereja Sion Kuala Kurun yang berjalan dengan khimad dan lancar.

Open Hause di Rujab Wakil Bupati Gunung Mas.

Untuk open house pertam dimulai di rumah Jabatan Bupati Gunung Mas sejak pukul 10.00 WIB, dan dilanjutkan lagi di rumah Jabatan Wakil Bupati Gunung Mas pada pukul 11.00 WIB, di rumah Jabatan Sekda Gunung Mas pukul 12.00 WIB, Rabu (25/12/2019).

Open Hause di Rujab Sekda Gunung Mas.

Kemudia ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gunung Mas. Dari sejumlah pejabat Pemerintah Daerah  Kabupaten Gunung Mas Instansi Vertikal, serta masyarakat dari berbagai etnispun mulai datang secara bergantian untuk bersalaman dengan Bupati, Wakli Bupati dan Sekda Gunung Mas beserta keluarga besar.

Momen Natal dipergunakan warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas sebagai wadah untuk dapat saling sapa-menyapa dan bersalaman langsung dengan orang nomor satu dan nomor dua di bumi habangkalan penyang karuhei tatau, sambil menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman yang telah disediakan untuk para tamu.