Berfoto bersama : Kunjungan Dinas Kominfo Kapuas Bidang E-Government ke Dinas Kominfo Santik Kabupaten Gunung Mas bidang E-Government, Rabu (5/2/2020).

Gunung Mas – Dinas Kominfo Santik pada Bidang E-Government Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menerima Kunjungan Kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika pada Bidang Penyelenggaraan E-Government Kabupaten Kapuas sebanyak 4 orang, kunjungan ini diterima oleh Kepala Bidang E-Government Eigh Manto, S.PI., M.Si dan sejumlah pejabat Kasi baik Dinas Kominfo Kapuas dan Gunung Mas lainnya.

“Kunjungan yang dimaksud terkait konsultasi koordinasi di Bidang E-Government di Kabupaten Gunung Mas, bagaimana situasi di sini dan menyamakan persepsi, karena bidang E-Government Kapuas dengan Gunung Mas hampir sama kemudian kekuranganya apa kita persiapkan disana,” ujar Jayan Wahyudi, S.Hut., MP Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Kabupaten Kapuas, Rabu (5/2/2020).

Terkait kunjungan kesini ternyata, untuk masalah infrastrukturnya sebagai perbandingan kaji tiru dan kami akan laporkan ke atasan, mudah-mudahan dari hasil kaji turu ini di tahun 2021 bisa kami terapkan di Kabupaten Kapuas, karena posisi kami di Kabupaten Kapuas masih melaksanakan secara manual.

“Lanjut dia kegiatan-kegiatan lainnya kita hampir serupa. Kedepannya kami akan tetap menjalin kerja sama yang baik dan tidak hanya sampai disini saja,” ucapnya.

Eigh Manto, S.PI., M.Si mengatakan, terkait kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas untuk sering mengenai pengelolaan E-Government saling tukar informasi antara E-Government Kabupaten Kapuas dengan E-Government Kabupaten Gunung Mas.

“Disamping itu, kita mendapat ilmu dari wawasan yang disampaikan oleh teman-teman dari Kabupaten Kapuas terutama untuk sektor insfrastruktur untuk pengelolaan E-Government kita sama-sama belajar,” Pungkasnya.