Wakil Bupati Gunung Mas. Ir. Efrensia L.P. Umbing Saat Meniup Lilin Kue Ulang Tahunnya Yang ke-60 (Foto Komomfo PIP)

Gunung Mas – Diawali dengan ibadah kunjungan Doa, sebuah pesta sederhana diadakan di pendopo Rujab Wakil Bupati Gunung Mas Kuala Kurun Jalan Letjen Sueprapto, Selasa (4/2/2020).

Perayaan Ulang tahun dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si beserta istri Mimie Mariatie, unsur pimpinan Forkopimda, Sekda Gunung Mas, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Derah, keluarga kerabat dan beberapa kenalan juga beberapa orang pendeta Penetua dan Diakon.

Itu merupakan bentuk ucapan syukur Ir. Efrtensia L.P Umbing, M.Si atas bertambahnya usia orang nomor dua di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

Tahun 2020 ini, tiga orang anak genap itu berusia 60 tahun. Pada acara tersebut, didampingi suami Ir. DK Mandarana.

“Kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus sore ini dalam rangka kunjungan doa khusnya Jemaat GKE Sion Kuala Kurun dan juga hadir dari Jamaat GKE Palangka satu lingkungan kami khusnya lingkungan tiga dan ada juga dari lingkungan empat,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pendeta Asvlin Golvin dan seluruh Penetua dan Diakon Jemaat GKE Sion yang bertugas sore ini atas kesediannya hadir dalam kunjungan dao.

“Beliau berharap didalam keluarganya agar diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Gunung Mas dan juga sebagai ibu rumah tangga yang mengasuh dan mendidik anak-anak,” tandasnya.