Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat memantau kesediaan beras di pergudangan bulog Kuala Kurun, Jumat (22/5/2020).

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id  – Mengenai ketersediaan beras di gudang Bulog  Kabupaten Gunung Mas relatif stabil tidak ada kendala dalam masa-masa maraknya wabah Virus Corona Covid-19.

Kepala Gudang Bulog Kabupaten Gunung Mas Koko Budi Harjo menjelaskan, stok untuk beras sekitas 150 ton, ketersediaan beras minimal untuk tiga bulan atau lebih untuk Kabupaten Gunung Mas,” katanya saat diwawancarai awak media, Jumat (22/5/2020) pagi lalu.

“Untuk harga beras per kilo gram dengan harga Rp. 8.600 rupiah, kalau kami menjualnya keluar itu berbeda harga ada biaya angkutnya,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang mau membeli bisa langsung membelinya ke komplek pergudangan Bulog Kabupaten Gunung Mas di jalan Tjilik Riwut Kuala Kurun.

“Untuk ada pembatasan karena stoknya terbatas supaya bisa mereta, untuk stok gula sekitar 2,5 ton, untuk 1 kilonya sekitar Rp. 13.000 lebih murah dari harga di pasar,” pungkasnya.