Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi Wakil Ketua II  DPRD Kabupaten Gunung Mas Binartha, Sekda Gunung Mas Yansiterson, ketika menghadiri vidcon bersama BPK RI, Rabu (20/5/2020) lalu. (foto: Protokol Gumas)

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Pemerintah kabupaten Gunung Mas kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019.

Bupati Gunung Mas bersyukur dan gembira atas kerja sama semua pihak yang telah mendukung Kabupaten Gunung Mas dalam pengelolaan keuangan derah yang baik, sehingga kita mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Kaliamantan Tengah yang diterima melalui Video Conference di lantai 1 kantor Bupati Gunung Mas, Rabu (20/5/2020) lalu.

Beliau juga menjelaskan “kita meraih WTP berturut-turut empat kali, tahun 2016, tahun 2017, tahun 2018 dan tahun 2019, ini sesuatu yang sangat luar biasa  untuk kami di awal pemerintahan saya dengan Ibu Efrensia kami bisa mempertahankan WTP ini untuk yang keempat kalinya berturut-turut,” pungkasnya.