Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong tiup lilin, dalam rangka Hut satu tahun kepemimpinannya dengan Efrensia LP Umbing di depan Mako Polres Gunung Mas, Jumat (29/5/202).

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menghadiri apel kegiatan pendistribusian bantuan sosial serentak dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju di halaman Mako Polres Gunung Mas, Jumat (29/5/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gunung Mas Rudi Asriman, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Mas Rudi Ruswoyo, S.H, MH, Waket II DPRD Gumas Neni Yuliani, Kejari Gunung Mas Anthony, SH, Pabung 1016 Mayor Inf Wiyanto, serta pihak terkait lainnya.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menanggapi terkait penyerahan bansos sangat menyambut baik, “atas kerja sama semua pihak dan rekan-rekan dalam hal ini Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolres Gunung Mas yeng telah mendistribusikan bantuan sosial untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas, yang terdampak Covid 19, yang mengakomodir dan menjangkau masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan dari kementeriaan sosial pemerintah provinsi maupun pemerintah Kabupaten Gunung Mas maupun dana desa yang ada,” ujarnya.

Beliau menjelaskan terkait satu tahun pemerintahannya dengan Efrensia LP Umbing sebagai Wakil Bupati Gunung Mas, “terima kasih kepada semua pihak khusnya Forkopimda Gunung Mas yang bersama-sama dengan kami membangun Kabupaten Gunung Mas, mewujudkan Visi Gunung Mas sejahtera dan bermartabat.

Tentunya dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan dalam satu tahun kepemimpinan kami belum maksimal, karena di awal tahun ini kita dihadapi wabah Covid 19, sehingga pembanguan tidak bisa maksimal karena anggaran banyak di alokasikan untuk penanganan Covid 19.

Dilanjutkannya “tentunya kita berharap kedepan kami tetap ingin memaksimalkan Visi dan Misi yang telah ditetapkan oleh kami dalam program pembangunan melalui OPD, dari semua pihak dalam hal ini Forkopimda agar selalu bersinergi dalam membangun Gunung Mas, masyarakat juga bersam-sama dengan Pemerintah membangun Gununung Mas yang sejahtera dan bermartabat,” tutupnya.