Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Polsek dan Jajarannya, Kelompok Komunikasi Masyarakat (Komas Gumas), Fordayak, VES Community terlibat dalam menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Sejumlah Ormas berperan ikut menyalurkan bansos berupa beras, untuk warga kurang mampu di Kabupaten Gunung Mas, yang terdampang pandemi Covid 19, Jumat (29/5/2020).

Ketua Komas Gumas Agustinus S Diun mengucapkan “rekan-rekan Fordayak, VES Community juga rekan-rekan dari Polres Gunung Mas bersama-sama untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada orang-orang tidak mampu yang memerlukan akibat terdampak Covid-19,” ujarnya usai penyaluran beras, Jumat (29/5/2020).

Bantuan ini terlaksana berkat bantuan dari Bapak Kapolri melalui Kapolres Gunung Mas.

“Harapan kita semua Covid 19 ini segera berakhir agar kita bisa melakukan aktifitas kita seperti sedia kala,” ujarnya.
Bantuan sudah kami bagikan sesuai data yang ada semoga dapat bermanfaat, kedepan kami siap dan mendukung kegiatan Polres berikutnya, salam sehat,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K mengatakan, seluruh anggota Polres Gunung Mas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua anggota KOMAS GUMAS dan Ves community Gumas, atas kesedian serta partisipasi bakti sosial pendistribusian bansos dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila dan masa pandemik Covid 19 dalam hal gotong royong menuju Indonesia maju.

“Semoga kegiatan kita bermanfaat bagi saudara – saudara yang diberikan serta masa pandemik ini segera berlalu, salam kesehatan dan kemanusiaan,”ucap Kapolres Gunung Mas.