Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunung Mas merayakan HUT Ke 18 Kabupaten Gunung Mas secara sederhana di tengah pandemi Covid 19, senin lalu (22/6/2020).

Dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi istri Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Edwin Yustian, didampingi istri Susi Sukarningsih, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Brikson dan para ASN Kabid, Kasi, dan Staf pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunung Mas.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyampaikan terima kasih atas undangan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, seraya  mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Gunung Mas yang ke 18, tema yang ditetapkan Berjuang Bersama Mewujudkan Gunung Mas Maju, Sejahtera dan Bermartabat. Sedangkan Sub Tema Dengan Semangat Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Gunung Mas, kita kembangkan ekonomi kerakyatan sebagai landasan peningkatan taraf hidup, kesejahteraan dan kamandirian masyarakat.

Lebih lanjut Jaya mengungkapkan “Dalam memilih tema dan sub tema karena ditengah pandemi Covid 19 ini, disatu sisi kita berjuang bagaimana harus hidup agar tetap sehat kuat disatu sisi juga kita harus memperkuat ekonomi kita,” ucap Jaya.

Dia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas selalu sehat dan ekonomi juga tetap stabil, harus ada keseimbangan antara kesehatan dengan ekonomi kedua ini harus terselamatkan.

Kita tetap berjuang bersama untuk mewujudkan visi dan misi dan beberapa program program yang sudah ditetapkan, yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Gunung Mas tahun 2019-2024,” pungkasnya.