Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong, menyerahkan bantuan 200 dalam kemasan botol minuman herbal dari  Gubernur Kaliamantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran kepada Kepala Dinas Kesehatan dr. Maria Efianti selaku juru bicara Gugus Covid-19 Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan yang bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas, Kamis (16/07/2020) dalam upaya untuk pasien yang terpapar Virus Corona di Kabupaten Gunung Mas.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menerangkan bantuan ini murni dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang merupakan wujud kepedulian kepada pasien yang terkena Covid-19, baik yang orang tanpa gejala ataupun yang pasien dalam pengawasan, agar meningkatkan imun tubuhnya sehingga mempercepat proses penyembuhan serta pemulihan.

“Terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), yang telah mendukung dan memberikan suport, memperhatikan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas, dan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas dr. Maria Efianti dengan Tim selama ini, yang luar biasa tentunya dalam menangani Covid-19,” pungkasnya.