Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong menghadiri Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas, yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Lurand, Ketua KPU Stepenson.

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas, Kamis (16/07).

Turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Gunung Mas Walman Tristianto, Anggota Komisioner KPU Kabupaten Gunung Mas, Kepala BPBD Kabupaten Gunung Mas Campili, Kepala Dinas Kesehatan dr. Maria Efianti, serta pihak terkait lainnya.

“Jaya Samaya Monong menyampaikan apresiasi atas Nota Kesepakatan ini adalah untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan agar penyelenggaraan dapat berlangsung dengan baik dan lancar,” ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya di lantai I Kantor Bupati Gunung Mas, Kamis (16/07/2020) pagi.

Dukungan pelayanan kesehatan bagi Badan AD HOC penyelenggara pemilihan umum dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 diharapkan agar Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dapat bersinergi dengan Komisi Pemilihan Umum untuk menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan menghindari penyebaran Virus Covid-19.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas atas tercapainya Nota Kesepakatan pada hari ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan melimpahkan berkat, karunia serta memberikan kekuatan lahir dan bathin bagi kita sekalian, dalam membangun Kabupaten Gunung Mas Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Bupati menghimbau agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, dan semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.