KUALA KURUN gunungmaskab.go.id – Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Lurand menghadiri secara Vidio Conference dalam rapat Koordinasi Perencanaan dan Penganggaran Untuk Penanggulangan Kemiskinan dalam Masa Pandemi Covid-19, bertempat di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (6/10/2020).

Rapat tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Sosial Jonson Ahmad, Kepala Bappeda Litbang Yantrio Aulia, serta pihak terkait lainnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dan diikuti oleh Wakil Gubernur selakuk Ketua TKPK se Provinsi di Indonesia dan seluruh tamu undangan lainnya.

Sekretaris Eksekutif TNP2K Bambang Eidianto mengatakan, Sosialisasi peraturan Menteri dalam Negari Nomor 53 Tahun 2020 tentang tata kerja penyesuaian kerja serta pembinaan kelembagaan dan sumber daya manusia TKPK Provinsi dan Kabupaten Kota, peraturan Menteri ini baru ditandatangani beberapa waktu yang lalau.

“Beliau juga berharap kepada seluruh TKPK se Indonesia agar membantu dalam penguatan untuk percepatan penanggulangan kemiskinan dimasa pendemi Covid-19,” tandanya.