KUALA KURUN  gunungmaskab.go.id – Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, SIK menyambut kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama dengan Danrem 102 Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka meninjau Lokasi Food Estate mendukung ketahanan pangan nasional yang terletak di Desa Pematang Limau, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Selasa (6/10/2020).

Kapolda Kalteng melalui Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., mengatakan kedatangan Kapolda dan Danrem tersebut melakukan peninjauan sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang akan melaksanakan kunjungan kinerja dalam rangka Food Estate yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dan Gunung Mas.

Saya menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggnung jawab dan yang utama laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada. “Adanya kegiatan penijauan ini diharapkan kesiapan Polres Gumas sudah matang dan siap dilakukan kunjungan oleh Presiden Ir. Joko Widodo,” ungkap Kapolres.

Sebelum kedatangan Presiden RI Kami berusaha semaksimal mungkin dengan kekuatan penuh persiapan agar pelaksanaan kunjungan ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan rencana,” tutupnya