Foto : KIM Gumas : Sekretaris KIM Gumas Ribka didampingi anggota Novi dan Karolina Defran saat menyerahkan bantuan susu kepada orangtua anak penderita bocor jantung.

KUALA KURUN gunungmaskab.go.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Ibu Muda (KIM) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) , terus melanjutkan program kegiatan sosial organisasinya.

KIM Gumas menyalurkan bantuan  sosial berupa susu pediasure kepada bocah penderita bocor jantung bernama Aqila yang berusia 4,9 tahun. Bantuan ini, merupakan hasil dari swadaya KIM yang rutin diberikan tiap bulannya kepada yang membutuhkan, Rabu (14/10/2020).

Dilangsir dari Radio Hamauh FM , Ketua KIM Gumas Vivi Anita Elka didampingi Sekretaris Ribka menyatakan “tujuan pemberian susu itu agar dede Aqila cepat sembuh dan terjaga gizinya, ini juga berdasarkan saran dari dokter,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, kondisi perekonomian dari bocah berbobot 10 kg itu tergolong kurang mampu, sehingga memerlukan uluran tangan atau bantuan dari dermawan yang peduli.

“Harapannya, semoga selalu ada donatur susu buat dede aqila setiap bulannya. sehingga dengan berdonatur buat dede aqila, telah membantu mewujudkan cita-citanya untuk hidup sehat dan merajut masa depan,” tutup Vivi Anita Elka.