Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah Ruby Haris berharap Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA tetap konsisten mencerdaskan masyarakat.

Terlebih LKBN ANTARA telah memasuki usia yang ke 83 tahun pada 13 Desember 2020 lalu, kata Ruby Haris saat dibincangi awak media di Kuala Kurun, Senin.

“83 tahun merupakan waktu yang tidak sedikit. Selama itu juga LKBN ANTARA telah menjadi media yang bersama-sama pemerintah telah menyebarluaskan informasi yang mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara,” ucapnya.

Dia berharap di usia yang ke 83 ini LKBN ANTARA dapat semakin bertumbuh dan berkembang, khususnya di era digital saat ini yang memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi dimana saja dan kapan saja, selama ada jaringan internet.

Dengan demikian, lanjut dia, diharap kedepan LKBN ANTARA tetap konsisten dalam menyajikan berbagai berita yang informatif, berimbang, serta mencerdaskan masyarakat baik di desa maupun di kota.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 83 kepada LKBN ANTARA. Semoga kedepan semakin maju dan jaya,” kata Ruby Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gumas.