KUALA KURUN gunungmaskab.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas mengapresiasi pengungkapan kasus oleh Polres Gunung Mas sepanjang tahun 2020.

“Kami menyambut baik dan mendukung kinerja Polres Gunung Mas selama ini dalam pengungkapan berbagai kasus yang terjadi,” ujar Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha di hubungi via seluler, Selasa (29/12/2020).

Pengungkapan kasus oleh Polres Gunung Mas sepanjang tahun 2020 yang disambut baik Obin, panggilan karib Binartha, yakni kasus narkoba,

penganiayaan, KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), pencurian dan kasus lainnya.

“Terima kasih Polres Gunung Mas atas kinerja baiknya selama tahun 2020. Tahun 2021 dapat (kinerja) semakin meningkat lagi dalam hal pengungkapan kasus peredaran gelap barang haram narkoba, pencurian, penganiayaan, KDRT dan berbagai kasus lainnya dimasyarakat,” kata Obin.

Menyoal kasus peredaran gelap narkoba, Legislator Dapil II asal Partai Golkar itu menegaskan komitmen pihaknya (DPRD) dalam mendukung langkah tegas Polres membekuk pelaku pengedar barang haram narkoba.

“(Pengedar narkoba) tidak bisa dibiarkan, harus di bekuk dan di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Perbuatan mereka memberi kerugian besar bagi masyarakat khususnya generasi muda,” tegas Obin.

Obin juga mengingatkan masyarakat utamanya generasi muda Gunung Mas untuk tidak berkompromi dengan barang haram narkoba.

“Generasi muda Gunung Mas, berfokuslah pada sekolah, giatlah belajar demi masa depan yang gemilang. Jauhi barang haram narkoba,” seru Obin.