Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Pdt. Rayaniatie Djangkan, M.Th duduk ditengah.

KUALA KURUN gunungmaskab.go.id – KUALA KURUN gunungmaskab.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengapresiasi Pemkab Gunung Mas atas pembenahan jalan dalam Kota Kuala Kurun.

“Kami (DPRD) menyambut baik dan mendukung perbaikan jalan dalam kota Kuala Kurun yang sudah dilakukan Pemkab Gunung Mas melalui Dinas terkait,” ujar Anggota DPRD Gumas Pdt Rayaniatie Djangkan, Senin (4/1/2021).

Menurut Raya, perbaikan jalan dalam Kota Kuala Kurun Tahun Anggaran 2020 sangat tepat, mengingat Kuala Kurun sebagai Ibukota Gunung Mas.

“Sebagai Ibukota Kabupaten Gunung Mas, wajah Kota Kuala Kurun harus asri. Jalan dalam kota harus baik, memberi keamanan dan kelancaran bagi masyarakat. Siapapun yang berkunjung ke Kota Kuala Kurun, akan merasa betah dan nyaman,” tutur Anggota Komisi II bidang Perekonomian dan Pembangunan tersebut.

Wakil rakyat Dapil 1 wilayah Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang itu pun berharap, pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan dalam Kota Kuala Kurun dapat dilanjutkan tahun ini. Pun halnya jalan dan jembatan dalam Ibukota Kecamatan yang rusak, dapat diperbaiki.

“Perbaikan jalan bahkan pembangunan jembatan baru sebuah keniscayaan dalam memenuhi harapan dan kepentingan publik akan kondisi infrastruktur yang baik,” kata Raya.