Keterangan gambar: Kadis Kominfosantik, Ruby Haris  Menerima   1 buah Neon Box dan 15 Pcs    Baju Lapangan Crew Radio Hamauh FM dari PT. Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kuala Kurun, yang diserahkan oleh Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum Nanie.

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – PT. Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kuala Kurun menyerahkan Papan Nama Studio Radio Hamauh FM dari Bahan neon box dan baju lapangan untuk Crew Radio Hamauh FM, bertempat di Halaman Radio Hamauh FM, Kamis (15/4/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Administrasi dan Keuangan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Nani, yang diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik)  Kabupaten Gunung Mas Ruby Haris.

“Saya mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan  PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun, beserta jajaran staf, atas kebersamaan dan kepeduliannya yang telah memberikan Papan Nama Studio Radio Hamauh FM dari Bahan neon box dan baju lapangan untuk Crew Radio Hamauh FM, sebagai wujud nyata dalam mendukung tugas demi kemajuan kita bersama,” jelas Ruby Haris

Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kuala Kurun, melalui Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum Nanie mengatakan, “ini merupakan bentuk kerjasama bantuan PT. Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun kepada pengelola untuk menunjang fasilitas dan kebutuhan Radio Hamauh FM dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam menyiarkan, memberikan serta mempromosikan informasi pelayanan publik di Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya saat dihubungi lewat via telepon whatsapp.

“Dengan adanya hubungan kerjasama ini, agar produk-produk Bank Kalteng bisa dipromosikan dan dipasarkan ke masyarakat lokal maupun masyarakat luas yang bisa dijangkau melewati Radio Hamauh FM Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Ruby Haris, Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kuala Kurun Nanie, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Emi Juniati, Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Helnia serta staf Radio Hamauh FM.