Foto // Kepala SMPN 4 Kurun Masmiri (kanan) menyerahkan hasil kelulusan terhadap salah satu peserta didik, Jumat 4 Juni 2021.

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kurun, Masmiri mengatakan bahwa sebanyak 49 peserta didik dari sekolah itu dinyatakan lulus pada tahun pelajaran 2020/2021 ini.

“49 peserta didik yang dinyatakan lulus rinciannya 22 peserta didik putra dan 27 peserta didik putri,” ujar Masmiri yang didampingi Ketua Panitia Pelaksanaan Ujian Sekolah Mulyadi, saat dibincangi di SMPN 4 Kurun, Jumat (4/6/2021).

Dia menyampaikan, pengumuman kelulusan di SMPN 4 Kurun dilakukan secara tatap muka, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Di SMPN 4 Kurun untuk kelas IX terdapat 2 kelas yakni kelas IX-1 dan IX2. Lulusan terbaik kelas IX-1 adalah Seni Hartati dan lulusan terbaik kelas IX-2 adalah Revita Natasya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Masmiri juga mengimbau kepada peserta didik yang baru saja dinyatakan lulus agar tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Peserta didik hendaknya melanjutkan pendidikan, baik itu ke Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), guna mempersiapkan diri menjadi generasi penerus yang berkualitas.