Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kembali kedatangan tamu dari Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (29/6/2021).

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kepala Diskominfosantik yang diterima oleh Sekretaris Aprianto, didamping oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Emi Juniati, Kepala Seksi Media Publik Theresia, Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi dan Data Jhonh Fredrik Ulysses.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri olah Kepala Seksi Layanan Komunikasi Publik Diskominfosantik Provinsi Kalteng Suliwati.

FOTO : Pertemun di ruang kerja Kadis Kominfosantik Kabupaten Gunung Mas dalam rangka silahturami,  menjalin  kontak komunikasi terkait kondisi pelaksanan beberapa kegiatan pada   Bidang Pengelolaan Informasi Publik khususnya dalam ranah pengelolaan media publik.

Kepala Seksi Kehumasan Diskominfosantik Provinsi kalteng Arbandigana menyampaikan,  kunjungan tersebut dalam rangka silahturami,  menjalin  kontak komunikasi terkait kondisi pelaksanan beberapa kegiatan pada   Bidang Pengelolaan Informasi Publik khususnya dalam ranah pengelolaan media publik di Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas.

“Kami mengharapkan nantinya berkaitan  dengan pengelolaan media publik   dapat terkontek komunikasi yang baik antar  provinsi dengan kabupaten sehingga kami pihak provinsi  dapat memperoleh data-data yang akurat untuk menjadi bahan pemberi informasi untuk kebutuhan seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka keterbukaan informasi publik.“

Lebih lanjut peran Kominfo sangat penting untuk membantu dan mendukung kegiatan pemerintah daerah terkait  visi dan misi Bupati  sehingga semua terekspos dan terpublikasi dengan baik.

Dia juga menilai pelaksanaan kegiatan di Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas saat ini sudah berjalan dengan baik dan  sangat membanggakan. Memang setiap instansi mengalami proses dan tahapan dalam setiap pelaksanaan  suatu kegiatan.

“Untuk lampu hijaunya sudah jelas serta visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sudah dinformasikan dengan baik dan melalui Diskominfosantik Kabupaten Gumas,” pungkasnya.