Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Pemrintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Menggelar Pengantar Alih Tugas dengan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan, selama kita menjalankan tugas masing-masing tentunya secara khusus bersama dalam membangun Kabupaten Gunung Mas baik sengaja maupun tidak sengaja kami mohon maaf,” ucapnya saat acara perpisahan dengan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun M. Misbachul Anan, di ruang kerja Bupati Kamis (8/7/2021).

Jaya  Samaya Monong mengatakan, atas nama Pemkab Gunung Mas saya mengucapkan terimakasih kepada M. Misbachul Anan, karena berperan cukup aktif dalam menjalin sinergitas dengan Pemkab Gunung Mas selama dua tahun tujuh bulan.

Bertugas di Kuala Kurun sebagai Hakim, Wakil Ketua Pengadilan Agama dan sekarang Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dan sampai saat ini beliau sebentar lagi akan pindah bertugas di Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong yang telah bekerjasama dan berjasa membantu dan mengijinkan untuk menempati gedung tempat kantor dan rumah dinas kami.

Mungkin selama bertugas banyak sekali perkataan atau tingkah laku yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

“Saya juga mohon dukungan dan doa restu dari Bapak Bupati dan semua yang hadir, agar kepergian saya berjalan lancar, menjadi berkah yang terbaik bagi keluarga dan saya secara khususnya,” ujarnya.

Rencana pelantikan Ketua Pengadilan yang baru akan dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Palangka Raya langsung acara serah terima.