Foto : Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Mimie Mariatie menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id –  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong berbagi kasih berupa 12 paket sembako dalam rangka HUT RI ke-76, kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kurun dan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Selasa (17/08/2021).

Dalam kunjungan itu Ketua Tim Penggerak PKK didampingi oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dan pengurus, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kemudian Mimie Mariati menyampaikan, ini merupakan upaya bersama sebagai wujud solidaritas terhadap saudara kita yang membutuhkan,” kata Istri Bupati Gunung Mas itu.

Menurutnya berbagi kasih ini sasarannya adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, berupa sembako dan juga pakaian layak pakai serta memberikan makanan tambahan kepada anak-anak serta balita.

“Marilah kita mengisi kemerdekaan ini dengan saling mengasihi di masa pandemi Covid-19, ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Gunung Mas akan lebih sejahtera, lebih maju dan dapat membuat kehidupan lebih baik lagi. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Mimie mariati Jaya Samaya Monong.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan, berbagi kasih ini bagian dari acara kita, merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

Lebih lanjut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka ucapan syukur tentunya kemerdekaan RI yang bisa kita nikmati pada tahun 2021 adalah yang ke-76.

“Saya selaku Bupati Gunung Mas mendampingi TP-PKK Kabupaten Gunung Mas, di samping mendampingi saya juga ingin berjumpai dengan warga yang ada di Gunung Mas melihat langsung keadaan mereka, rumah mereka tempat tinggal itu juga menjadi dasar nanti ketika menentukan warga yang berhak untuk menerima bedah rumah, serata bantuan dari Dinas Sosial,” kata Jaya Samaya Monong.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dalam masa pandemic Covid-19 dan saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia,” harapnya.

Sementara itu warga (Acau) yang menerima berupa sembako mengatakan, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan panjang umur berkat selalu melimpah, dalam pekerjaan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. “Kita selalu mengucap syukur dan berbahagia selalu di dalam dunia,” terang dia.

“Saya selaku warga Kabupaten Gunung Mas khususnya Kelurahan Tampang Tumbang Anjir mengucapkan banyak terima kasih, kepada Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dan Ibu ketua TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong beserta jajarannya,” pungkasnya.