Foto : Kapolres Gunung Mas  AKBP Irwansah, S.I.K, didampingi Kabag OPS AKP Tri Wibowo, Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K, Kepala Puskesmas Tampang Tumbang Anjir Nevie Ervina.     

 Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Kapolres Gunung Mas  AKBP Irwansah, S.I.K. juga sebagai Wakil Ketua I Satgas Covid-19 memantau secara langsung jalannya vaksinasi massal di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (02/09/2021) Siang.

Menurut AKBP Irwansyah, S.I.K, untuk target Vaksinasi massal hari ini 400 yang disiapkan, untuk pelaksanaannya kurang lebih 80 orang yang telah berhasil di vaksin namun ada beberapa masyarakat yang tidak divaksin berdasarkan hasil skrining  oleh tim medis, antara lain ibu hamil dan tensi darahnya tinggi.

“Untuk warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang akan melaksanakan vaksin harus jujur memberikan keterangan kepada petugas terkait kesehatannya pada saat akan melaksanakan vaksin, sehingga tenaga kesehatan bisa memberikan saran masukan kepada masyarakat apakah boleh atau tidak dilakukan vaksin,” tegas AKBP Irwansyah, S.I.K, ketika memberikan keterangan kepada awak media.

Dalam hal ini kami mengucapkan terimakasih atas antusias warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas dan tenaga kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan vaksin massal dari awal sampai dengan saat ini yang sangat luar biasa, agar Kabupaten Gunung Mas bisa merdeka dari Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa jenis vaksin massal ini adalah Astrazeneca.

Kapolres Gunung Mas  AKBP Irwansyah, S.I.K mengatakan untuk vaksin yang tersisa saat ini akan didistribusikan ke fasilitas kesehatan yang ada  kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Pada kesempatan ini Kapolres didampingi Kabag OPS AKP Tri Wibowo, Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K, Kepala Puskesmas Tampang Tumbang Anjir Nevie Ervina.