Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Sebagai wujud kepedulain kepada sesama akibat terdampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Gunung Mas.

BERBAGI – Ketua DPC PWKI Kab. Gumas Pdt. Rayaniati Djangkan, M.Th. saat membagikan bantuan korban banjir, Sabtu (18/9).

Kali ini bantuan untuk korban bencana banjir diberikan DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Gunung Mas kepada masyarakat menengah kebawah, Sabtu (14/9/2021).

Paket sembako yang diberikan ini merupakan donasi dan kumpulan dari seluruh anggota Wanita Kristen yang berada di Kabupaten Gunung Mas.

“Bantuan yang kami serahkan untuk Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah desa-desa sekitarnya yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu,” sebut Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Gunung Mas Pdt. Rayaniati Djangkan, M.Th.

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, mie, sarden, dll.

Dijelaskannya, bantuan disalurkan berjumlah 200 paket sembako, berkat dukungan dan kepedulian dari anggota Persatuan Wanita Kristen Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah dan DPC PWKI Kabupaten Gunung Mas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan bantuan dari semua pihak yang telah membantu warga,” jelasnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu di Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah,” pungkasnya.